Rabu, 26 November 2008

ruang mati








ruang mati

ini adalah ruang di gedung teologia UKDW. saat saya berada di ruangan ini, saya merasa asing dan tidak tahu mau apa karena tidak ada yang bisa dilakukan di sana. tinggi ruangan itu 161cm. lebih tinggi 1cm dari tinggi badan saya. saat saya berdiri di sana saya merasa ditekan oleh bangunan tersebut. apalagi lantai dari ruang mati tersebut adalah dari batu kali yang sebesar genggaman tangan orang dewasa.










































ruang ini tidak dapat menarik perhatian orang untuk dikunjungi. ketika saya berada disana, saya merasa seperti orang aneh. mereka melihat saya dengan penuh keheranan. dan dari situlah saya semakin yakin bahwa ruang tersebut memang jarang dikunjungi orang karena tidak ada yang bisa dilakukan di sana. lantai yang terbuat dari batu kali membuat kita tidak nyaman berdiri di sana sehingga membuat kita semakin tidak betah.

Tidak ada komentar: